Kantor Baru

Inilah rupa kantor baru kita, dari kejauhan tampak warna kuning. Sebenarnya gedung tersebut masih dalam proses finishing.

Lokasi gedung, persis di pojok jalan Halimun, sebelah Halte Busway Halimun, bisa ditempuh melalui metro mini maupun Busway. Kalau dari Manggarai naik saja 66 dengan ongkos Rp. 2.000 turun di Halimun. Kalau dari Senin naik 20 turun di Halte Busway Setia Budi Utara terus menyeberang pindah metro mini 66 ke arah manggarai dan turun di Halimun atau naik 17 turun pasar rumput kalau kuat jalan, jalan kaki aja ke barat sekira 700 m, atau kalau malas naik aja 66 dari pasar rumput turun di Halimun. Sedangkan kalau dari Terminal Pulo Gadung naik aja Busway ke jurusan Dukuh Atas, turun di Halte Busway Halimun.

Selamat Tinggal Wisma Nusantara

Tepat tanggal 8 Juli 2011, tempat kita bekerja pindahan dari Wisma Nusantara ke daerah Halimun. Dari Wisma Nusantara sekira 2.3 km, kalau ditempuh dengan jalan kaki tidak sampai 30 menit (berdasarkan pengalaman Pak Suwandi)

Banyak kenangan yg dirasakan di Wisma Nusantara.

Tiap pagi sebelum kerja, saya sempatkan mampir di kantin yg terletak di samping parkiran motor, favorit sarapan pagi adalah SOTO BETAWI gak pakai paru, cukup Rp. 10.000 untuk catu daya awal bekerja. Setiap masuk gedung Wisma Nusantara, diwajibken melalui pintu pemindai (kaya di bandara) saya malah merasa enjoy setiap kali melalui pintu ini, apalagi ada sapaan yg hangat dari mbakyu security-nya yang cantik-cantik. Bagi pekerja yang kantornya di wisnu kita langsung aja nyelonong ke lift, bagi tamu haruslah lapor ke bagian receptionist sambil ninggalin ID card.

Kalau kita lagi beruntung, kita bisa masuk di acaranya AKI pagi Tv ONE, tentu saja hanya sekedar lewat, tapi kalau gak malu sih..pura-pura aja nelpon-nelpon di belakang kaca.

Menunggu wawancanda AKI Sore

Waktu istirahat siang, kita juga biasa makan di kantin belakang, kalau bosen dengan masakan yang itu-itu aja, kita biasanya cari makanan di belakang gedung Kosgoro. Habis makan biasanya sholat di musholla yg ada di pojok bawah gedung Annex, biasanya setiap hari selasa ada ta’lim tapi sayangnya sedikit yg ikut maklum kebanyakan yg sholat di sini para bapak-bapak sopir yang musti harus siap siaga ngelayanin bosnya.

Tak hanya di musholla bawah gedung Annex, ta’lim juga diadakan di Wisma Nusantara Lt 25 dan setelah lama ke luar kota turun ke lt 24 dan terakhir ikut ta’lim di Lt 20..semoga ta’lim ini punya tempat yg permanen.

Itulah Sedikit Sweet memories di Wisma Nusantara.

Dan kini saatnya kita berkarya di Gedung Baru, walupun tak setinggi Wisma Nusantara yang penting punya sendiri. Semoga Allah memberkati tempat kita yang baru ini. Amin