Cinema On The Bus

Gambar

Saat pertama mendengar adanya film Indonesia yg menang di ajang Internasional, saya jadi penasaran kayak apa sih filmnya. Saat film tersebut mulai diputar di Indonesia, saya mencoba melihat filmnya di TIM (Taman Ismail Marzuki), secara garis besar saya acungin jempol untuk film THE RAID ini, ternyata kita sudah bisa memproduksi film laga ala Holywood. Saya tambah senang dan bangga lagi mendengar bahwa Film THE RAID ini masuk 20 besar BOX OFFICE Hollywood.

Di Indonesia sendiri penontonnya malah sudah mencapai 1 juta (luar biasa). Sebuah film bisa dikatakan bagus bila banyak penontonnya, saya jadi berpikir gimana caranya bisa menarik penonton lebih banyak lagi. Di Indonesia ini kan banyak Perusahaan Otobus yang beroperasi Antar Kota Antar Propinsi dimana hampir semua armadanya dilengkapi fasilitas Video, mungkin para produser bisa bekerjasama dengan PO-PO yg bonafide semisal Pahala Kencana, Lorena dll untuk memutar filmnya di bus-bus mereka, soal tarif mungkin bisa lebih murah dibandingkan nonton di Bioskop dan tidak banyak membebani harga ticket.

Nah pasti seru nih pulang kampung sambil nonton film terkini di bus, jadilah CINEMA ON THE BUS